INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM)
RSUD KUBU RAYA TAHUN 2024
Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) ini dilaksanakan dengan maksud untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pablik yang dilaksanakan oleh
RSUD KUBU RAYA.
Sedangkan tujuannya adalah untuk memperoleh gambaran secara objektif mengenai kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pablik, mengetahui dimensi mutu pelayanan yang harus ditingkatkan, menumbuh kembangkan daya kreatifitas, partisipasi dan prakarsa masyarakat dalam menilai kualitas pelayanan pablik serta untuk menata sistem, mekanisme dan prosedur pelayanan secara lebih efektif.
Akhir kata, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat ini. Semoga laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada RSUD KUBU RAYA dapat memberi manfaat bagi semua pihak.
Nilai 9 Unsur Pelayanan
U1 (Persyaratan)3.42
U2 (Sistem, Mekanisme, dan Prosedur)3.44
U3 (Waktu Penyelesaian)3.24
U4 (Biaya/Tarif)3.56
U5 (Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan)3.47
U6 (Kompetensi Pelaksana)3.43
U7 (Perilaku Pelaksana)3.46
U8 (sarana dan Prasarana)3.29
U9 (Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan)3.86
⬤
Tidak Baik
⬤ Baik
⬤ Kurang Baik
⬤ Sangat Baik
Mutu Pelayanan : B
Kinerja Unit Pelayanan : Baik
Jumlah Responden : 1035 Orang
Jenis Kelamin :
Laki-laki = 424 orang
Perempuan = 611 orang
Pendidikan :
SD = 166 orang
D III = 53 orang SMP = 178 orang
S1 = 145 orang
SMA = 488 orang
S2 = 5 orang
Pekerjan Utama :
PNS = 74 orang
Wiraswasta/Usahawan = 171 orang TNI/POLRI = 3 orang
Pelajar/Mahasiswa = 130 orang
Pegawai Swasta = 165 orang
Lainnya = 492 orang
Periode Survei : All time
Survei Kepuasan Masyarakat Berdasarkan Ruangan
Berdasarkan grafik di atas, teridentifikasi bahwa respon yang SANGAT PUAS lebih dominan, yaitu sebanyak 548 orang dari total responden sebanyak 940 responden.